Jumat, 17 Juni 2011

Aplikasi Monitoring via Blackberry

Salah satu keunggulan dan keunikan Tramigo adalah adanya aplikasimonitoring M1 Move via Blackberry. Desain yang simple, informatif dan nice membuat pemilik Tramigo sangat mudah dalam pengooperasian, mudah dimengerti dan menarik.

Berikut ini beberapa screen shoot:

Daftar Kendaraan dan History Laporan

Anda tidak perlu bersusah payah memonitor beberapa kendaraan anda melalui PC yang belum tentu berada didekat anda, tapi melalui BB yang berada digenggaman anda, semua kendaraan dapat diawasi termasuk histori masing-masing kendaraan secara detail.


Laporan Lokasi : berupa text (kiri) dan di atas Peta (kanan)

Betapa mudahnya anda mengetahui dan memahami informasi keberadaan kendaraan anda dengan text yang detail disertai Peta di tangan anda.


Petunjuk arah lokasi anda terhadap beberapa titik baik berupa text maupun Move Map.

Apabila informasi lokasi diatas masih kurang jelas buat anda, Tramigo menyediakan informasi Landmark (patokan) hingga 5 titik terdekat dengan lokasi kendaraan anda.

Trip Report baik berupa Text maupun diatas Peta.

Apakah anda mengetahui kalau kendaraan anda ternyata lebih banyak diam/berhenti/parkir terlalu lama. Dengan Trip Report anda akan mengetahuinya, bahkan anda akan tahu ternyata berapa lama kendaraan beraktifitas secara efektif dikarenakan kemacetan yang terjadi.

Sample diatas adalah beberapa fitur utama yang saya yakin sangat bermanfaat buat kendaraan anda untuk mengatasi penyimpangan-penyimpangan yang terjadi, disamping dengan mengetahui lokasi (security).

Dengan Tramigo anda mendapatkan kemudahan, kecepatan, serta bebas kesulitan teknis maupun prosedural yang memakan waktu bila menggunakan teknologi lain yang tidak tepat.

Bagi yang memiliki Smartphone lainnya selain BB seperti IPhone, Android, Communicator tidak perlu khawatir, karena Tramigo juga memiliki Aplikasi M1 untuk versi Smatphone tersebut. Bahkan tidak smartphone saja, tetapi HP anda merk apapun yang berbasis Java maupun Symbian juga memiliki versi M1 tersendiri. Tentunya kemampuannya berbeda beda, misalnya yang tidak support peta tentunya anda akan mendapatkan informasi berupa text saja.

Kalaupun dirasa dengan Handphone/Smartphone tidak mencukupi, Tramigo menyediakan M1 PC yang telah saya bahas pada posting sebelumnya.

Perlu saya Highligt disini bahwa baik aplikasi "M1 untuk HP/Smartphone dan M1 PC" adalah Free. Terimakasih.

sidik

3 komentar:

  1. kunjungi juga : http://forum.detik.com/showthread.php?p=13449756#post13449756

    BalasHapus
  2. You have given relevant information about GPS Tracking System what i was looking for. Thanks to share your information. I would like to know more about GPS tracking System.
    gps tracker

    BalasHapus
  3. Hi JaMES,

    Thanks for your interest of our GPS Tracking. Could you email us your specific requirement to sidik27@gmail.com.

    Regards
    Sidik

    BalasHapus